Sabtu, 28 Maret 2009

Prologue...!!!!!

Prologue.......

hmmmm....udah lama seh aku pengen nulis blog ini....blog yang mungkin bakal gw khususin buat nulis segala hal tentang "cerita kita"...cerita aku dan dia....utt and me..hanya tuk sekedar bercerita...atau mungkin juga untuk dikenang di suatu hari kelak....dikenang bahwa aku pernah menjalani hari hari bersama dia....pahit,manis,amarah,emosi,tawa serta kekonyolan aku dan dia..
utt....jangan terharu atau sedih kalau suatu hari kamu liat blog aku ini....kita gak tahu apa yang akan terjadi di esok hari,lusa,ataupun nanti.....mudah mudahan kita tetep bersama sampai nanti.....tapi kalo di hari esok kita udah gak bisa bersama lagi...aku minta maaf jika blog ini akan membangkitkan kenangan antara kita berdua...karena blog ini bukan untuk dipublikasikan...cukup hanya untuk kenangan aku dan kamu jika kamu ingin mengingatnya disuatu hari nanti....mungkin di masa tua kamu nanti...dan kamu akan mengingat bahwa seorang Indra Darmawan ini pernah menjadi pacarmu....seorang yang kamu selalu bilang....."muka aneh" atau panggilanmu kamu ke aku...."duduts....jelek...orang terputih sedunia ( panuan ).....kebo...idiot......and mister diare"

tau gak????
aku ngerasa beruntung banget bisa bersama sama hampir setiap hari sama kamu...ngehabisin waktu bersama....jalan jalan...makan bareng...dan kita suka gantian buat traktir satu sama lain???yang ga akan pernah aku lupain adalah....kamu gak pernah mau kalo aku duduk berhadapan ama kamu saat kita makan bareng...kita selalu duduk sampingan....tapi..aku ga ngerasa risih kok..malah terasa sweet banget...terasa akrab...

inget gak????dulu kita pernah ngehabisin waktu bareng dari mulai sarapan pagi bareng...makan siang...sampe ke makan malam..seharian itu terasa senengggg banget bisa bareng abreng sama kamu...

atau gak mungkin kamu inget...aku yang bela belain bangun pagi pagi buta dari biasanya...cuma buat kashi kamu surprise and sarapan bareng...bukan masalah sarapan barengnya makan apa....kita emang cuma makan nasi kuning waktu itu...tapi ada yang lebih penting daripada sepiring nasi kuning di pagi hari itu...yang lebih penting..senyum manis kamu saat makan sama aku....so niceeeee banget....senyum kamu secerah pagi itu

aku harap..masih akan ada sepiring nasi kuning yang lainnya...yang bisa kita makan setiap hari,bersama sama...selalu

* duduts sayang utt

*sayang kamu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar