Senin, 30 Maret 2009

Awal dari sebuah cerita ( part 1 )

kenalin....nama gue...panggil aja duts.....gue kerja di sebuah warnet yang mempunyai nama dari sebuah bangun ruang segi empat,yups...meskipun kadang gue ngerasa betah gak betah kerja disana,musti gue akuin,tempat gue kerja itu punya banyak cerita yang menjadi cikal bakal cerita saat ini dan mungkin masa depan..

saat sekarang,anak warnet mana siy yang gak tau namanya e-mail,or yang lebih booming saat itu situs jejaring sosial Friendster ( FS ),tempat dimana kita bisa bernarsis ria,membuat profil data diri yang isinya menurut gue banyak gak pentingnya seh...and lebih banyak bokisnya...ada yang sok lah...ada yang garing lah...ada yang polos juga....or yang lempeung lempeung juga ada.tapi gue gak muna,gue juga punya account di situs tersebut, hampir semua karyawan ditempat gue punya yang namanya fs,termasuk Utt.

siapa utt ????

yups...itu nama panggilan dia...nama aslinya aku rahasiakan aja demi menjaga privacy dia..takutnya dia marah or apalah.....

utt.....dia tu juga operator di tempat gue kerja...cuman....bukan di cabang yang sama...doi dapet tugas untuk jadi operator di cabang PHH.Mustopa atau yang lebih dikenal lagi tu jalan Suci di Bandung

awalnya gue gak tau siapa dia,namanya or tempat tinggal dia,cuma liat aja fotonya di fs, and sebatas tau kalo dia juga karyawan di tempat gue kerja.Kadang sekali kali gue coba maen ke cabang dia kerja di jalan suci..niatnya bukan buat kenalan sama dia ( suer deh...) cuma iseng iseng aja maen pengen tau tempatnya kayak gimana....lalu...."oohhhh..ini toh...K***S suci,sempet liat juga utt dan kita berdua gak saling ngeh toh perasaan ini biasa aja....mungkin dia juga gitu...dan akhirnya semua terjadi lempeung lempeung selama hampir setahun..dan selama setahun itu diantara aku dan utt hampir sama sekali gda komunikasi yang berarti sama sekali...samaaaaa sekali..

sampai waktu suatu ketika kita udah mulai saling ngobrol lewat testimonial friendster..saling nyapa...nanyain kabar dan situasi kerja di tempat kita masing masing,sampai kita ke tahap mengenal wajah satu sama lain....oh itu utt....dan mungkin kata utt pun...."oh itu si duts...."

okay...nice....awal yang bagus untuk sebuah pertemanan....

sampai dimana aku sering pergi ke K**** suci karena emang jadwal kerja udah mulai disana...kali ini kerjaan gue udah bukan sebagai operator lagi,tapi sebagai tim teknis yang dimana harus stand by untuk semua hal yang berbau teknis di semua cabang tempat gue bekerja...okay...tugas di suci....so pasti jadi sering ketemu utt donk....heheh...mulai mulai curi curi pandang...tapi lum berani untuk negur atau nyapa satu sam lain..kita berdua pada masih jaim jaim nya...padahal kalo di fs kita bisa ngobrol dengan bebasnya...tapi kok kalo ketemu gue ma dia diem dieman aja niy??? apa gue-nya grogi gitu????ato mlh dia??? tapi perasaan kalo gue sih biasa biasa aja...ya udahlah..mungkin dia yang grogi pikir gue saat itu....and akhirnya beberapa kali pertemuan hasil garing....beda banget ama waktu di fs....palingan kita ngobrol dikit dikit doank..and aku inget waktu itu aku pernah ngasih dia coklat..iseng aja seh...lagi jajan guenya,lalu nawarin..eh dia terima tu coklat...seneng banget deh....

sampai saat suatu ketika aku bareng temen temen kerja gue berencana buat pergi touring jalan jalan ke daerah lembang bandung...saat itu sebenernya gue disuruh buat jemput utt karena dia mu ikut...wuihhh udah seneng n mau tuh saat itu..cuma karena saat itu lagi nanggung ada kerjaan yang lom beres...akhirnya utt pun dijemput sama orang lain....yach....nyesel seh tapi ya udahlah gpp....akhirnya kita jalan bareng..rame rame...tapi dia ama cowok lain...tapi masih temen baek gue seh...ya udah lah gak terlalu gue pikirin,gpp gue sendirian aja bawa motor...dan itu sampai pada saat perjalanan pulang.

Perjalanan pulang...kita semua pada ngumpul lagi di K**** setiabudhi,utt juga mampir dulu,and kayaknya gayung bersambut...kesempatan datang buat gue deketin dia terus ngobrol ngobrol,karena saat itu temen yang ngebonceng utt jalan jalan dia musti buru buru keperluan...gak tau lah karena apa...tapi utt kayaknya lum mau pulang dulu kayaknya...ya udah aku nawarin diri aja..."biar aku yang anterin tar malem" heheh...dia pun ternyata mau...yo wess lah..akhirnya aku yang anterin dia pulang ampe rumah malem itu.....seepp...good job!!!!
gue ngerasa seneng waktu itu karena jujur sat itu gue udah mulai ada rasa ketertarikan ama doi...halah...cinlok donk nih.......hahhhahahahah maybe..!!!

yups malam sukses....akhirnya bisa ngobrol n jalan bareng ama dia pake sepeda motor,meskipun bentar...tapi itu adalah awal dari sebuah cerita....sebuah cerita utt & me....

* to be continue.....( udah ngantuk niy...jam 01.45 wib )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar