Rabu, 01 April 2009

Awal sebuah cerita ( part 2 )

yups akhirnya ada kesempatan buat gue nulis lagi...." utt & me "

masih kerasa dan terbayang senengnya waktu gue pertama nganterin utt pulang dengan sepeda motor gue...sepanjang perjalanan banyak cerita...termasuk rencana buat malam tahun baruan dimana,lalu sempet tahu juga kalo sebenernya dia tuh pengen banget liat kembang api...jadi keingetan....kalo gak salah,dulu gue pernah baca di profile friendster nya dia,kalau salah satu harapan dan keinginan terbesarnya tuh adalah pengen liat kembang api bareng orang yang dia sayang...hummmm.....langsung kepengen deh ngajak dia buat liat kembang api, (^_^) heheh.....

beberapa waktu berlalu....

sampai saat pada sebuah siang,gak ada kerjaan niy...bete...gue iseng iseng aja browsing sama ym-an,meskipun jarang banget gue buat ym-an.Tapi siang itu tiba tiba sebuah testimonial masuk ke account fs gue....ternyata utt....dia ngajak holiday lagi....hmmmm gue bales...
'Hayu...kapan...kmn????",
lalu dia jawab.."terserah,aku mah ikut aja"
dan ujung ujungnya dia nanyain gue punya id ym gak???? ya iyalahhhhhhhh,okai...gue kasih...and gak lama muncul deh add friend dari seseorang di ym gue....b***m_girl.....hmmm siapa ya???? utt kah????
chatting dimulai....
"wew"
"siapa niy????"
"ah masa gak tau.....?? aku yang nanyain id ym mu barusan"
"owh utt..hehehe..."
bla..bla..bla.....panjang lebar sampai menghabiskan waktu selama 4 jam,tadinya yang niat mu cuma bntar buat online..eh malah keasyikan,dia juga sama mungkin,habisnya asik seh...nyambung...mulai deh dari sana berlanjut,utt dan gue makin sering banget ym-an,nyuri nyuri waktu saat kerja buat sengaja chat...cuma buat chat dengan id b***m_girl,heheheh kadang suka kangen dengan masa masa itu,sering ym-an sampai akhirnya sering ketemu dan mulai dikit dikit ngobrol di K**** suci.

Lalu di suatu pagi,gue inget banget hari itu,hari minggu pagi,kebetulan karena kemaleman gue nginep aja di K-suci ( K**** suci ).pagi pagi udah bangun buat nyuci motor di halaman depan K-suci,utt pun jaga shift pagi....say hellow di pagi hari,sampai akhirnya di pagi itu,tiba tiba utt nanyain no hp gue,hah....dalam hati sempet kaget,kok dia nanyain ya...ya udah gue kasih deh...cuma gobloknya,gue gak sempet minta no hp dia balik,mungkin karena gue jaim atau masih kaget ya....tapi dalam hati sebenernya seneng banget utt nanyain no hp gue itu,dan gue sadar pas sore harinya....gue mau sms utt tapi lupa nanyain no hp nya...goblok banget seh loe duts........
ya sudah...ga bisa sms-an dulu deh ama dia hiks hiks hiks.....

duduts...duduts......dasar emang duduts...

beberapa hari gue tungguin dia,siapa tau dia sms duluan,tapi dasar emang cewek ya....jaim...hampir 2 minggu lebih doi ga nyoba buat sms/telp gue duluan......dan akhirnya di suatu pagi,saat bangun tidur..coba liat handphonemada 1 panggilan tak terjawab dan 1 pesan diterima..weks siapa ini...nomornya tak dikenal....0856******84, dan isi smsnya..."Testing"
siapa ya?????gak kepikiran kalo itu utt...tapi agak siangnya gue kepikiran mungkin itu dia...coba sms balik,dan ternyata emang dia...."yeeeepeeeeeee....dapetttt no handphone nya" girang banget saat itu...dapet temen smsan baru,kita nyambung,dia asyik,g bosen aku smsan sama dia,kebetulan aku dan dia insomniak...punya penyakit susah tidur,makanya kalo udah smsan,segala dibahas,segala ditanyain,ampe tengah malem banget,yah namanya juga PDKT....
seneng juga akhirnya ada yang bisa aku ajak buat smsan malem malem....makin ngerasa klop deh....sampai akhirnya..aku sadari dan jawab jujur ama diri gue sendiri.....

kalo aku tertarik dan suka sama UTT.....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar