Sabtu, 18 April 2009

Malam Tahun Baru di 2009...a New Day and a New Hope for Utt and Me

Gak ada planning apa apa niy buat gue saat itu untuk rencana malam tahun baruan....mau dinikmatin dan dihabisin dimana,sama siapa and ngapain....sama temen temen band???? ah bosen,3 tahun mlm tahun baruan sama mereka...temen temen kantor..ah rencananya gak asyik deh kayaknya..temen² di rumah..wah udah pada kemana kali mereka tuh....intinya semua pada punya planning and kesibukan masing².

pulang kerja sore sore, go back to home dengan pikiran masih confuse mau ngapain,lalu....smsan deh ma Utt,awalnya gak kepikiran buat ngajak dia jalan pas malam itu, meskipun kita pernah ngomongin tentang planning di malam tahun baru, yang pasti yang aku tahu saaat itu, kalo dia tuh pengeeeeeennnnn banget liat kembang api...apalagi sama orang yang dia sayangin.Ya udah sore itu kita smsan dan saling tanya rencana mau kemana malam itu

Ternyata eh ternyata...

doi lum punya rencana apa²,meskipun dia bilang ada seh temen yang ngajakin dia buat jalan,tapi dia kayaknya ga terlalu respect sama ajakannya itu.Mulai memberanikan diri....mungkin ini saatnya...buat aku ngajak dia jalan buat yang pertama kalinya.So....akhirnya kita sepakat buat jalan bareng meskipun belum jelas mau kemana nanti kita pergi.

Mandi udah..nyiapin motor dan helmnya juga udah...kali ini bawa 2 helm...buat dia satu,janjian ketemu di depan jalan Padasuka,dan kira kira jam 8 kita ketemu disana...saling nyapa..."hai..."
bla...bla..bla...basa basi yang gak penting gitu deh....dan kita pun jalan. Aku inget banget saat itu posisi duduk dia di jok motor aku,duduknya nember banget ke belakang,ampe motor kerasa berat heheheh ya maklum lah..jalan ama dia pertama kali,mungkin dia nya masih kagok,gue juga ngerasa gitu kok,tapi semuanya dicoba untuk menjadi cair dengan becandaan becandaan gak penting dari gue ke dia.

Mampir dulu ke K***S Dago dulu,doi sempet pesen ayam goreng di depan karena dia belum makan katanya..yo wes lah aku jadi temenin dia makan di kursi tamu.

Menjelang jam 23.00,gue,utt dan 4 orang temen yang lain ( Sogi,Nita,Da²n,Chepy ) jalan kaki ke monumen buat liat perayaan pergantian tahun di sekitaran gasibu.Sambil menunggu detik detik pergantian tahun,entah kenapa terbesit sesuatu untuk ngomong sesuatu ke dia,tapi kayaknya saat itu bukan waktu yang tepat, timmingnya gak pas, apalagi malam itu kita baru pertama kalinya jalan bareng,ya sudahlah..gue mencoba tuk bersabar menunggu waktu yang dirasa pas,walaupun gue gak tau itu kapan.

Teng.......!!!!!! jam 00.00 Wib di 1 januari 2009

Kembang api pun meluncur ke angkasa dengan warna warninya,semua orang bergembira..tiupan terompet terdengar dimana mana..dan gue lihat wajah yang berseri dari utt,mungkin karena keinginannya tercapai....melihat kembang api,meskipun gak bersama orang yang dia sayangin,tapi gue seneng banget bisa ada disamping dia saat itu.
saat saat yang gak akan terlupakan kayaknya......
dan satu hal yang akan aku inget saat itu,dia ngasih tebak tebakan sama kita kita yang lagi pada ngumpul disana.

"siapa orang terputih sedunia?"

anak anak pada ga tau jawabannya...

lalu dia jawab...........

"jawabannya indra lagi panuan.."" sambil tertawa cekikikan

weks..........kuranga sem..hehehe tapi gak peduli lah...yang penting dia happy saat itu,dan suasana kegembiraan masih terasa saat perjalanan pulang denga berjalan kaki kembali menuju K***S Dago menyusuri sepanjang jalan Dipati Ukur.

Malam itu ditutup dengan aku anterin dia pulang jam setengah 2 pagi..wew..baru kali tiu deh kayaknya gue anterin cewek ampe selarut itu.

Di sepanjang perjalanan pulang,rasanya ingin sekali ngucapin makasih ke dia buat sebuah malam yang berkesan..
Gak lupa mensyukuri apa yang udah terjalani saat itu, yang akan menjadi cikal bakal rasa sayang aku pada utt

*Terima Kasih tuhan untuk malam yang indah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar